Kisah Anak Manja hingga si Bucin, Bunda Maia Ungkap Karakter Anak-anaknya di YouTube Robby Purba

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:20 WIB
loading...
Kisah Anak Manja hingga...
Dalam episode terbaru di channel YouTube, Robby Purba memabahas karakter anak-anak Maia Estianty. Foto/ MNC Media
A A A
Dalam episode terbaru di channel YouTube Robby Purba, menyuguhkan percakapan yang menarik dengan tamu istimewa yang membahas kebiasaan dan karakter anak-anak dalam keluarganya.

Dalam dialog yang penuh wawasan ini, bunda Maia membagikan detail menarik tentang ketiga anaknya termasuk salah satu anak yang dikenal sebagai sosok manja dan suka mencari perhatian, terutama saat tidak bersama keluarga. “Anak ini sangat membutuhkan perhatian ekstra dan sering kali merasa kurang diperhatikan ketika terpisah dari kami,” ungkap bunda Maia.

Ketiga anaknya menurut bunda semuanya memiliki karakteristik bucin atau sangat perhatian terhadap pasangan mereka. “Ini adalah sifat yang kami percaya diwarisi dari saya, karena kami semua sangat menghargai hubungan kami,” tambahnya.

Salah satu aspek menarik dari percakapan ini adalah mengenai pendidikan dan bakat anak-anak. Salah satu anak lebih memilih jalur kreatif di bidang musik daripada mengikuti sistem sekolah formal. “Dia menunjukkan bakat yang luar biasa dalam musik dan merasa lebih cocok dengan jalur kreatif,” kata bunda.

Selain itu, bunda juga memberikan gambaran mengenai keuangan anak-anaknya. Dulu, salah satu anaknya dikenal boros namun kini mulai belajar menabung. Bunda juga menyoroti bagaimana kasih sayang anak-anaknya kepada hewan peliharaan menunjukkan karakter mereka, dengan salah satu di antaranya menjadi yang paling lembut dan penyayang.

Pembicaraan juga menyentuh rencana pernikahan salah satu anak yang diperkirakan akan segera terjadi. Sang bunda menekankan pentingnya kesiapan finansial dan tanggung jawab sebelum memasuki pernikahan, serta pesan untuk tidak menyakiti pasangan dan dapat menafkahi keluarga. Untuk mendalami lebih jauh mengenai percakapan ini dan mendapatkan inspirasi tentang keluarga, pendidikan, dan perencanaan masa depan, kunjungi YouTube @robbypurbaofficial.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)